Saturday, June 6, 2020

Game Yang Paling Dihindari Untuk Menghindari Kecanduan


Kita semua video game karena mereka adalah orang-orang yang menyenangkan di mana kita dapat mengumpulkan item, musuh pertarungan, petualangan, dan bahkan bersaing dengan orang lain. Namun, kita tahu bahwa ada beberapa alasan mengapa kita tidak ingin bermain game, karena permainan itu jelek. Awalnya dikenal, video game tidak hanya 'tidak bermain' untuk itu. Ada beberapa permainan dari orang 'baik' memilih untuk tidak bermain … kecanduan menghindari, dalam arti yang buruk.





Jadi di sini, saya daftar tentang permainan untuk menghindari kecanduan menghindari:





Point Blank





Baik bermain kurang dari daftar ini.





Kebanyakan orang tahu tentang Indonesia shooting game ini secara online dan jelas bila dilihat dari predikatya sebagai FPS game online No 1 di Indonesia. Point Blank masih mampu berdiri setelah lebih dari enam tahun sejak penampilan pertama di negeri ini, megalahkan game action lain seperti War Rock dan OPS Mercenary tidak bisa bertahan lebih dari tiga tahun. Namun, pada kenyataannya, tidak hanya terkenal.Walaupun dengan sistem permainan yang sama sekali tidak mekanisme baru, hampir tidak memadai dan kurangnya kualitas grafis, banyak orang yang mengeluh tentang permainan sebagai 'overaddicting' atau terlalu adiktif, meskipun tentu saja, bukan permainan. Alasan lain orang menghindari jumlah curang dan masyarakat yang tampaknya terdiri dari anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun sekolah.Hal tidak hal lain yang membuat permainan besar ini adalah jumlah perubahan mulai dari senjata (setidaknya skinnya ) peta Item- dan barang-barang lainnya, terlalu banyak peristiwa. Namun, jika Anda memiliki anak atau saudara yang ingin mencoba memainkan game online, Anda tidak ingin merekomendasikan game ini sama sekali. Mereka memiliki kesulitan menghentikan sementara permainan akan meracuni masyarakat otak anak miskin perlahan, dan mungkin semuanya akan disalahkan. Jangan lupa, jiwa penipu pada anak mungkin akan tumbuh juga.





Minecraft





Jangan salah, Minecraft sebenarnya merupakan permainan yang menakjubkan. Game ini mengajarkan mereka yang bermain pada kreativitas, upaya untuk mencapai sesuatu dan memecahkan masalah. Ada 10.000 + pemain karya kreatif yang dilakukan oleh Minecraft, mulai dari piksel seni Mario game pertama Super Mario Bros, USS Enterprise di Star Trek, Hogwarts untuk negara seperti Denmark. Game ini juga memiliki banyak sumber daya dan paket mod. Favorit saya pribadi, Modifikasi kepala beberapa di antaranya dapat dilihat di PopularMMO.Dengan video yang semua hal baik, namun, game ini sedikit bermasalah pada beberapa hal yang nyata sangat besar. Anda dapat menghubungi baik atau buruk, tapi setelah Anda masuk ke permainan ini adalah satu-satunya cara untuk tidak berpikir tentang hal itu lagi tidak bermain selama tiga hari, seminggu, dua minggu atau bahkan lebih, dan itu tidak mudah.





Game ini bisa membuat pemain lupa waktu, bahkan lebih buruk daripada NT. Pada awalnya ketika saya bermain Minecraft pada waktu itu saya harus menyelesaikan laporan saya. Saya pikir "pertama selesakan rumah baru saya mulai." Setelah rumah selesai "mungkin aku harus menambahkan pagar dan tiang" setelah pagar dan tiang yang dibangun di sekitar rumah, "saya harus membuat lahan pertanian dan lihat hasilnya" dan terus menerus. Sulit untuk tidak menjadi kecanduan permainan ini, terutama jika Anda baru untuk Minecraft.





Selain itu, game ini sangat bagus. Jika keluarga atau teman-teman tidak akan memiliki masalah dengan kecanduan - control, maka game rekomendasikanlah ini. Jika Anda mengalami kesulitan dengan kontrol kecanduan dan termasuk orang-orang sibuk, saya tidak berpikir Anda lakukan.





DoTA 2





Saya akan jujur disini - saya tidak main DoTA 2. Alasannya, sebenarnya sama kenapa orang lain tidak memainkannya: mereka lebih memilih League of Legends atau game MOBA lainnya, mereka takut terhadap komunitasnya atau mereka takut kecanduan (saya sendiri tiga-tiganya).





Bagi kalian yang tidak tahu Steam, DoTA 2 merupakan game paling laku di situs penjualan digital tersebut. Game ini gratis, terdapat banyak variasi, banyak yang memainkannya dan sangat menyenangkan. Kalian bisa memilih diantara banyak Hero yang familiar jika kalian bermain Warcraft III. Ya, kurang lebih game ini adalah Warcraft.





Gamer memiliki banyak masalah dengan game ini: Yaitu game ini terlalu sulit untuk pemula disebabkan pola latihannya yang terlalu vertikal, terlalu membuat ketagihan dan komunitasnya benar-benar berduri dan gatal yang membuat dua masalah sebelumnya bertambah parah. Jika kalian mau merekomendasikan sebuah game bagus (selain PB) kepada teman atau saudara, tidak ada yang salah dengan merekomendasikan game ini, walaupun banyak yang tidak akan suka dengan ide itu, termasuk banyak dari komunitas DoTA 2 sendiri dan kemungkinan besar orang yang diberi rekomendasi juga merasa demikian.





Namun League of Legends lebih baik, tapi tidak di bagian membuat ketagihannya.





Jadi itulah tiga game paling berbahaya karena sifat adktif (beserta sifat buruk lainnya). Beritahu jika ada game semacam di atas, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin memberi rekomendasi game.





--And as always, have a nice day-






0 comments:

Post a Comment