Saturday, May 23, 2020

Tips Merakit PC GAMING Untuk Pemula Agar Tidak Kentang


Tips Merakit PC GAMING




Merakit PC sepintas terlihat pekerjaan yang sangat mudah dan effordless, Eits tapi jangan salah, justru merakit PC untuk ekstra hati-hati dan teliti dalam memilih komponen komputer, karena jika kita sembarangan merakit PC tanpa mempertimbangkan spesifikasi dan kompaktibilitas akan mengakibatkan kita meraba-raba isi kantong lebih dalam … Tapi jangan khawatir karena di blog ini saya akan memberikan langkah-langkah dalam merancang Gaming PC Anda Dream.





Pilih PSU tepat dan Kualitas Terjamin Saat ini varian yang tersedia dan model PSU bervariasi dan banyak ergebeh. Tapi jangan tergiur dengan estetika atau tampilan PSU luar tetapi kita harus mempertimbangkan spesifikasi PSU, seperti PSU adalah penyedia kekuatan utama untuk motherboard dan komponen komputer lainnya. Saya sarankan untuk memilih 80 + Bronze bersertifikat PSU karena jika sudah ada PSU PSU bersertifikat itu berarti bahwa efisiensi telah di atas 80% dan sangat stabil dan aman.





Pilih motherboard yang mendukung paling Processornya Dalam hal ini juga tidak boleh dianggap remeh atau harus jeli dalam memilih motherboard terutama jika Anda ingin saya overclock prosesor atau memori. Karena tidak setiap dukungan motherboard untuk Overclocking. Misalnya, aku ingin mencampur PC dengan AMD platform prcessor Ryzen 3000 seri dan saya ingin aku overclock CPU saya, karena itu saya harus mencari chipset motherboard dapat mendukung socket AM4 saya-dan saya-dukungan Overclocking pilihan. Dan jangan lupa untuk memilih ukuran motherboard Anda, jangan biarkan Anda membeli motherboard yang tidak sesuai dengan casing. Jika Anda ingin membangun sebuah PC yang praktis dan lebih portabel (Kecil faktor bentuk PC) maka Anda harus membeli motherboard dengan konfigurasi M-ITX.





Pilih Processor dan Memory (RAM) yang tepat di jika Anda ingin membeli Processor gahar dan cepat, Anda juga harus mengimbanginya dengan kecepatan clock modul memori yang cepat, juga, karena jika Anda memberikan lebih cepat clock speed prosesor tetapi lebih lambat ya speed memorynya jam hanya menulis .. akhirnya komputer tidak akan maksimal performancenya (kemacetan). Misalnya saya membeli Kecepatan prosesor Jam hingga 5 GHz, tetapi hanya 2.133 memori MHz clocknya hanya menulis ya boong.





GPU Pembelian Tepat dan Sesuai dengan Spec Persyaratan Game yang Anda inginkan paling Jika Anda ketagihan dengan game FPS atau game yang kompetitif, minimum membeli GPU Anda yang dapat mengangkat permainan pada 144+ FPS, karena dalam game FPS atau kompetitif bingkai permainan dan frame-Rate-Waktu mempengaruhi gameplay dari game, dan SATA merekomendasikan untuk membeli seri GPU Line-Up RTX dari Nvidia, tetapi jika Anda ingin bermain game yang sinematik maka Anda tidak perlu membeli GPU high-end. Anda hanya membeli menengah GPU seperti Line-Up seri GPU dari Nvidia GTX yaitu.>





Well .. Begitu banyak dari apa yang saya tahu .. Semoga bermanfaat !!!


0 comments:

Post a Comment